Apresiasi Wapres untuk Media Massa Pendukung Asian Games 2018

Pengunjung berswafoto di antara layar hitung mundur yang terpasang di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumsel, Minggu (01/07/2018). Kota Pal

Gak Nyangka Jokowi Alami Hal tak Menyenangkan Ini saat Susuri Danau Toba.
Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan 1439H/2018M Jatuh Pada Kamis, 17 Mei 2018
Imbauan Menkominfo Agar Tak Sebar Konten Negatif Aksi Terorisme

Pengunjung berswafoto di antara layar hitung mundur yang terpasang di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumsel, Minggu (01/07/2018). Kota Palembang dan Jakarta tengah menghitung mundur dan melakukan berbagai persiapan untuk penyelenggaraan Pesta Olahraga se-Asia Asian Games yang akan diselenggarakan kurang dua bulan lagi – (antarafoto)

Jakarta, Kominfo – Wakil Presiden M Jusuf Kalla mengapresiasi peran media massa dalam menyukseskan perhelatan Asian Games 2018.  “Media massa mempunyai peran yang sangat penting dalam menyebarluaskan Informasi dan peristiwa dalam waktu singkat. Terlebih saat Indonesia akan menggelar perhelatan akbar pesta olahraga terbesar kedua di dunia. Diharapkan ajang ini dapat memberikan efek positif bagi Indonesia baik dari segi prestasi para atlet maupun perkembangan ekonomi bagi negara,” kata Wapres Jusuf Kalla saat menerima pemimpin redaksi MNC Group di Kantor Wapres Jl. Merdeka Utara, Jakarta, Senin (02/07/2018).

“Apabila dahulu sebelum pelaksanaan pemilu dibutuhkan koordinator untuk pengerahan massa, maka pada zaman sekarang hal tersebut tidak dibutuhkan lagi karena cukup melalui media sosial maka semua pesan dapat tersampaikan kepada masyarakat,” ujar Wapres memberikan perumpamaan, peran penting media saat ini.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi Inews TV, Yadi Hendriana menyampaikan bahwa segenap Pemimpin Redaksi MNC Grup akan memberikan dukungan penuh terhadap peliputan berita terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Atas dukungan tersebut, Wapres menyambut baik, karena kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 membutuhkan dukungan semua pihak dan masyarakat Indonesia.

Selain membahas seputar persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018, pertemuan tersebut juga membicarakan mengenai perkembangan ekonomi Indonesia di tengah ekonomi dunia  berikut tantangan dan peluangnya.

“Ekonomi suatu negara sangat dipengaruhi berbagai faktor baik dari luar maupun dari dalam negeri sendiri. Namun optimis keadaan ekonomi Indonesia akan terus berkembang ke arah yang lebih baik,” terang Wapres.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Pemimpin Redaksi MNCTV Rizal Yusacc, Pemimpin Redaksi MNC Trijaya Radio Gaib Maruto Sigit, Pemimpin Redaksi Okezone M. Budi Santosa, Pemimpin Redaksi Inews.id Masirom, Pemimpin Redaksi MNC News Channel Jamalul Insan, Pemimpin Redaksi MNC Network Herik Kurniawan, dan Kepala Divisi News Gathering MNC Media Geong Rusdianto.

Hadir mendampingi Wapres Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah, Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, dan Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto.

Sumber

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: