Camat Medang Deras diidolakan Kaum Muda

Batu Bara,-(ISN) – Seiring Berjalannya Waktu, Kaum muda Medang Deras khususnya Pemuda Islam Medang Deras, selalu mempunyai gagasan dan wacana untu

Pernyataan Presiden Joko Widodo Tentang Serangan Bom Bunuh Diri di Surabaya
Presiden Ajak Wanita TNI dan Polwan Teruskan Semangat Juang Kartini
Presiden Serahkan 5.750 Sertifikat Di Lamongan

Batu Bara,-(ISN) – Seiring Berjalannya Waktu, Kaum muda Medang Deras khususnya Pemuda Islam Medang Deras, selalu mempunyai gagasan dan wacana untuk membuat suatu acara-acara yang berbau positif, guna membangkitkan spirit Pemuda.

Namun, dalam mencetuskan suatu Agenda-agenda yang diinginkan pemuda, tidak terlepas dari Arahan dan bimbingan dari Instansi Pemerintahan.

Seperti Agenda yang akan dilakukan para pemuda yang akan Mendatang ini, acara Seminar Penolakan Hari Valentine.

Salah seorang tokoh dari elemen pemuda, Arwan Syahputra mengatakan tentunya dalam pelaksanaan Seminar tersebut, sangat dibutuhkan arahan serta bimbingan orang nomor satu di Medang Deras ini.

“kita butuh bimbingan dan arahan, dan kami dari Gerakan Pemuda dan Mahasiswa, menghadap kepada Bapak Camat Medang Deras, untuk meminta arahan kepada beliau, dan alhamdulillah beliau dengan senang Hati memberi arahan kepada Kami, dan tetap menyemangati kegiatan-kegiatan Pemuda selagi itu membangun dan berbau positif”, ungkap Arwan selaku koordinator acara.

Camat Medang Deras juga menambahkan akan memfasilitasi acara tersebut.

“ya itu boleh-boleh saja, dan saya mengizinkan Aula kantor camat untuk dipakai buat seminar, dan mengenai Anggaran Acara tersebut, kita akan bantu semampu kita, cuma tidaklah terlalu banyak karena Anggaran kecamatan belum turun”, pungkas Camat Medang Deras, Ramlis SH.

Para elemen Pemuda menilai Camat Medang Deras memang berhak dan pantas diidolakan para Kaum Muda, walau dalam keadaan beliau yang sekarang ini tidak begitu sehat, namun jika untuk mendukung kegiatan Pemuda, Beliau selalu menyempat kan diri, dan menyemangati.

“Apa yang dilakukan oleh bapak Camat Medang Deras ini, sangat kita apresiasi, walau beliau kurang sehat, tetapi masih semangat dalam memberi arahan kepada Kaum muda. Dan tindakan beliau seperti itu berhak dijadikan Tauladan oleh Pemuda Medang Deras” pungkas Arwan Syahputra.

Sumber : IndahSuaraNews

Reporter : Husni

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: