Harry Nugroho Inginkan Hasil Pendidikan Batubara Berkualifikasi Internasional

Beritabuana.com–Pelaksana Tugas Bupati Batubara, Harry Nugroho menginginkan sektor pendidikan daerah itu dapat menghasilkan lulusan dengan kualifi

The 13 worst songs about businesses and WordPress
Awali Kegiatan di Bali, Presiden Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai Di Tabanan
Program Satu Juta Nama Domain

plntikandwnpendbb

Beritabuana.com–Pelaksana Tugas Bupati Batubara, Harry Nugroho menginginkan sektor pendidikan daerah itu dapat menghasilkan lulusan dengan kualifikasi internasional.

Hal itu, menurut dia penting untuk diwujudkan agar generasi muda dan masyarakat dapat punya kekuatan dalam persaingan ketat di tengah arus deras globalisaai.

Hàrry mengungkapkan salah satu hal yang penting dicermati adalah soal penguasaan terhadap engineering. Menurut  dia faktir itu akan sangat menentukan kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Untuk mewujudkannya, Plt.Bupati mengharapkan adanya partisipasi yang kuat dari sejumlah stakeholder yang terkait dengan bidang pendidikan.

Keberadaan Dewan Pendidikan, dianggapnya punya nilai strategis tersendiri. Ia berjanji akan membuka diri untuk saling berbagi pemikiran.

“Dan saya siap sharing. Siap sharing pada Dewan Pendidikan. Kalau perlu saya datangi bapak atau bapak datangi kantor saya. Supaya kita menjadi kabupaten yang jauh lebih maju di dalam pendidikan. Karena pendidikan inilah salah satu kunci keberhasilan  daripada kemakmuran di Kabupaten Batubara.” Tegas Harry Nugroho, Limapuluh (12/1)****khairul indra

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: