Ikut Acara Peletakan Batu Pertama Stadion Gelora Cak Imin, Menpora: Semoga Stadion Ini Melahirkan Atlet Nasional

Musi Rawas: Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) E

Warga Pelosok Kabupaten Batu Bara Sumbang Palestina Rp 51 Juta + Seekor Domba
Update Peringatan Dini Cuaca Sumut Tgl 14 Januari 2018 Pukul 22.45 WIB.
Hari Kedua di Jatim, Presiden Panen Jagung di Tuban

Musi Rawas: Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Stadion Gelora Cak Imin, Senin (19/2) sore, di Desa Semeteh, Musi Rawas.

Menpora mengatakan senang berada di Desa Semeteh.”Saya sangat senang berada di desa ini, terlebih lagi desa ini akan di bangun stadion olahraga. Tadi Bupati mengatakan pada saya bahwa prestasi sepakbola dan prestasi olahraga lainnya sangat luar biasa. Maka saya kira keinginan masyarakat di Desa Musi Rawas ini akan terkabul,” ujar Menpora.

Dengan adanya stadion ini, masih kata Menpora akan bisa mengantarkan pemain-pemain sepakbola dan olahraga Indonesia membawa harum nama Indonesia di masa-masa yang akan datang. Dan kita doakan agar Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

Menpora juga mengingatkan agar warga Desa Musi Rawas untuk selalu berolahraga. “Saya sebagai Menpora mengingatkan agar ibu bapak sesibuk apapun harus tetap berolahraga. Jangan lama-lama cukup sehari dua jam. Olahraga itu bisa apa saja yang penting berkeringat. Dengan berolahraga akan menumbuhkan rasa kebersamaan untuk saling menyapa satu sama lain,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan menyampaikan bahwa dengan dibangun fasilitas olahraga di Musi Rawas ini akan menambah warga Musi Rawas lebih giat berolahraga dan akan lebih berprestasi lagi. “Pada tahun 2017, sepakbola usia 15 Musi Rawas berhasil menembus 8 besar tingkat nasional. Sepakbola wanita Musi Rawas juga masuk 8 besar tingkat nasional dan yang terakhir persatuan sepakbola Musi Rawas berhasil masuk 8 besar liga 3 PSSI,” tuturnya. (rep)

sumber : http://www.kemenpora.go.id

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: