Menpora Didaulat Menyanyi saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Gelora Cak Imin di Musirawas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi didaulat menyanyi oleh pembawa acara usai menyampaikan kata sambutan

The 13 worst songs about businesses and WordPress
Hari Kedua di Jatim, Presiden Panen Jagung di Tuban
Peresmian Pabrik Bahan Baku Obat dan Produk Biologi PT Kalbio Global Medika, Bekasi, 27 Februari 2018

Menpora Didaulat Menyanyi saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Gelora Cak Imin di Musirawas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi didaulat menyanyi oleh pembawa acara usai menyampaikan kata sambutan di acara peletakan batu pertama Gelanggang Olahraga (Gelora) Cak Imin di Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Senin (19/2/2018).

Imam Nahrowi tak kuasa menolak. Namun ia sepertinya tak “pede” nyanyi sendirian. Lalu mengajak Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Menteri Desa PDTT Eko Putro Sanjoyo beserta rombongan dari Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Termasuk Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti juga diajak ikut bernyanyi.

“Ada teksnya nggak,” terdengar suara samar-samar Imam Nahrowi dibalik micropon, menanyakan teks lagu kepada panitia.

“Disini ada yang suka lagu dangdut nggak” tanyanya kepada masyarakat yang ada dibawah panggung.
Lalu ia bernyanyi membawakan lagu dari Rhoma Irama dengan judul “menunggu”. Sontak panggung yang semula disediakan untuk acara seremi peletakan batu pertama Gelora Cak Imin jadi ramai, tak ubahnya panggung hiburan rakyat.

Tampak Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin bersama rombongan ikut bernyanyi. Masyarakat yang memadati lokasi kegiatan pun diajak untuk bernyanyi bersama, sehingga suasana jadi riang gembira, hingga lagu berakhir.

Usai membawakan satu lagu, Menpora dan rombongan yang mau beranjak turun dari panggung, ternyata diminta menyanyikan satu buah lagu lagi. Lagi-lagi ia tak kuasa menolak dan untuk lagu kedua, tembang bertajuk “Sayang” dari Via Vallen dilantunkan oleh Menpora dan rombongan.

Mungkin karena kurang hafal, dua artis KDI yang diundang untuk memeriahkan kegiatan tersebut ikut membantu bernyanyi.

“Saya dan rombongan senang bisa ke Desa Semeteh ini. Nanti kelak akan ada gelanggang olahraga terbaik disini. Paling tidak GOR.

Alhamdulillah stadion ini bisa terlaksana baik. Semoga dari stadion ini nantinya bisa antarkan bibit sepak bola nasional,” ujar Imam Nahrowi, saat memberikan sambutan sebelumnya.

“Umur berapapun usahakan olahraga. Sehari paling tidak dua jam. Apa saja olahraganya yang penting bisa berkeringat,” sambungnya.

Dikatakan, olahraga hendaknya jadi ajang silaturahim kita. Olahraga harus didukung dan disuport.

“Disini ada pak Menteri Desa PDTT, bisa juga suport dengan dana desa. Bangsa yang besar olahraganya maju. Dengan olahraga kita bisa sejajar dengan bangsa lain,” kata Imam Nahrowi.

Sementara Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat memberikan sambutan mengatakan, dengan adanya masyarakat yang menghibahkan tanahnya untuk dijadikan lokasi gelanggang olahraga, maka diharapkan pembagunan GOR di wilayah setempat segera terwujud.

“Teman disini sediakan tanah dua hektar untuk bikin GOR. Minta pak Imam (Menpora Imam Nahrowi-red) segera wujudkam GOR disini. Supaya kita sehat dan bahagia, maka harus berolahraga,” katanya.

Sementara Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, meski Kabupaten Musirawas masih menyandang predikat sebagai kabupaten tertinggal, namun dibidang olahraga, cukup mengukir prestasi.

Bahkan hingga ketingkat nasional, khususnya dibidang olahraga sepak bola. Dikatakan, pada tahun 2017 lalu, tiga prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Kabupaten Musirawas. Antara lain, masuk delapan besar nasional U15, Liga Wanita dan Liga3. (ahmad farozi)

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2018/02/19/menpora-didaulat-menyanyi-saat-hadiri-peletakan-batu-pertama-gelora-cak-imin-di-musirawas?page=2

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: