Unik, Pjs Bupati Batubara Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai melalui Trail Adventure

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA - Penjabat Sementara Bupati Batu Bara Faisal Hasrimy mengajak warga

PD IPA Batu Bara Laksanakan Seminar dan Diskusi Tentang Valentine Day’s Dalam Perspektif Islam
Wagub Nasrul Abit : Aspirasi Soal Pembangunan Tol Pd. Pariaman – Pekanbaru
Blusukan ke Mal, Presiden Menyapa Warga Jayapura

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

Unik, Pjs Bupati Batubara Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai melalui Trail Adventure
TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA – Penjabat Sementara Bupati Batu Bara Faisal Hasrimy mengajak warga untuk menyukseskan Pilkada damai di kabupaten tersebut.

Untuk menyosialisasikan imbauan ini, pemerintah menggelar kegiatan Trail Adventure yang diikuti oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Batu Bara.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita cinta damai, kita anti SARA dan hoax. Sehingga Pilkada nantinya berjalan lancar,” kata Faisal saat membuka kegiatan ini di Lapangan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Minggu (1/4/2018).

Trail Adventure ini baru pertama kali digelar Pemkab Batubara. Kegiatan ini diikuti ratusan peserta. Di antaranya juga terlihat Dandim 0208 Asahan, Kapolres Batu Bara dan Ketua DPRD Batu Bara.

Para peserta Trail Adventure ini menempuh lintasan sejauh 68 kilometer.
Selain mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang aman, damai dan bebas SARA, Faisal juga berpesan kepada masyarakat agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas.
“Kita harus memberi contoh kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas, kegiatan ini bukan hanya sekedar aksi ugal-ugalan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Trail Adventure Hasbi mengatakan, kegiatam Trail Adventure seperti ini banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif. Trail Adventure seperti ini sudah banyak diminati masyarakat. Wadah untuk itu pun sudah ada di Batu Bara, yaitu Xtrim Batu Bara,” ujarnya.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi juga mengajak warga Kabupaten Batu Bara untuk menyukseskan Pilkada damai di kabupaten tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kita juga berharap masyarakat dapat turut serta menyukseskan Pilkada damai di kabupaten ini,” ujar Erry mengakhiri.(nan/tribun-medan.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: